Responsive Ad

(Tips) 6 Tips Jitu Cepat Move On!

    Move on itu ibarat melupakan masa lalu, menjalani apa yang ada di depan kita, jangan tengok ke belakang apalagi putar balik. Tidak gampang memang untuk move on, apalagi jika move on dari mantan. Kadang mulut berkata move on tapi hati masih welcome. Hati masih bilang jika masih sayang, jadi tidak bisa melupakan mantan, sampai terbawa mimpi, tidak nafsu makan, tidak bisa tidur, dsb. Jadi setiap ingin melakukan hal apapun pasti teringat mantan, apalagi bagi mereka yang baru putus belum lama itu rasanya sulit untuk melupakannya. Kasian memang untuk orang yang susah move on hidupnya galau terus *ehh

Berikut ada 6 tips agar cara cepat move on :
1.  Tutup Kontak dengan Mantan
Tutup kontak apa saja yang berhubungan dengan mantan jika ingin cepat move on dan jangan sampai terjadi gagal move on yang dikarenakan masih ada kontak dari mantan, entah itu facebook, twitter, path, instagram, bbm, whatsapp, line *lah banyak amat kaya Online Shop. Jika kalian masih saja kepo tentang mantan dengan selalu mengikuti aktifitasnya di sosial media dari si mantan maka kalian tidak akan jauh dari yg namanya gagal move on.

2.  Mengingat Sifat Jelek Mantan
Sebenarnya ini tidak boleh dilakukan tapi apa daya ini juga salah satu tips manjur agar cepat move on. Ingat hal-hal buruk si mantan. Misal mantan matre, tukang selingkuh, tukang ngupil, dsb. Tapi jangan salah paham, ini untuk mengingat sifat jeleknya bukan untuk menjelek-jelekkan atau mengolok-ngoloh mantan. Hanya untuk pribadi saja agar bisa move on dengan cepat bukan untuk mencari masalah atau keributan dengan mantan.

3.  Cari Pacar Baru
Tips ini gampang-gampang susah, jika kalian salah langkah maka akan dicap sebagai tukang PHP seperti tulisan saya sebelumnya. Jangan sebagai pelampiasan juga pacar baru tersebut apalagi untuk dipamerkan ke mantan agar si mantan tau bahwa kita punya pacar baru yang lebih oke dari mantan. Jangan untuk hal seperti itu ya kawan, tapi untuk membuka lembaran baru dan menutup lembaran lama yang suram. Kejar masa depan, tinggalkan masa lalu yang pahit.

4.  Cari Banyak Teman
Dengan cara memperbanyak teman atau menyibukkan diri dengan teman kita maka secara tidak langsung kita sudah lupa dengan mantan kita, ini juga merupakan cara cepat move on. Berliburlah dengan teman atau bermain apapun yang membuat kita nyaman dan memuaskan hati. Jangan bergundah gulana di kamar menyendiri dengan meng-galau-kan sang mantan, itu akan sia-sia.

5.  Jangan Kebanyakan Foto
Ini merupakan salah satu penyebab yang membuat kita susah move on ya salah satunya adalah terlalu banyak foto kenangan dengan mantan, maka dari itu ketika sedang pacaran jangan terlalu banyak foto dengan pacar kita, jika putus? Siapa yang akan mengalami susah move on? Ya kita sendiri, mau di hapus fotonya tidak tega. Nah, tau rasa sendiri kan, hapus saja hapus fotonya, harus tega demi kebaikan kita sendiri. Dia aja tega? Mengapa kita tidak? hehe

6.  Jaga Jarak
Mungkin selama proses move on kita pasti masih merasakan getaran-getaran asmara dengan mantan, maka dari itu jaga jaraklah dengan mantan, jangan sampai satu sapaan ”hai” akan merusak move on kalian. Setidaknya sampai kalian sudah tidak ada rasa dengan mantan dan sudah bisa dikatakan move on baru kalian boleh tidak terlalu jaga jarak. Namun, harus hati-hati juga nanti bisa terjadi cinta lama bersemi kembali *ciee


    Jadi, move on itu bukan sekedar perkataan dimulut saja namun diawali dengan niat dari hati dan dijalaninya dengan penuh keyakinan. Jangan lupa disertai dengan doa agar lancar prosesnya. Namanya juga mantan, mungkin sudah bukan jodoh kita, jika jodoh pasti kembali lagi. Ikhlaskan saja jika mantan kalian sudah bersama orang lain dan terimalah dengan lapang dada. Jangan mengingat masa lalu, jalan kedepan dengan lurus, hadapi setiap rintangan yang ada.


Posting Komentar

0 Komentar